Rabu, 06 Oktober 2010

makan di Winner Bratwurst (kelas JERMAN)

Rabu, 6 Oktober 2010 (X-Day) mungkin hari ini hari yang ditunggu-tunggu anak2 Jerman, khususnya gue hehehe soalnya hari ini kita (anak2 Jerman) bakal pergi ke suatu resto gitu, buat nyobain makanan ala Jerman. Tempatnya udah ditentuin dari para Frou, di resto WINNER BRATWURST Jl. Setrasari no. 42 Bandung, Jawa Barat.



Sebelumnya kita dikasih tau, kalo yang mau ikut makan2 di sana harus bayar dulu Rp 50.000,00. Gue langsung mikir, lumayan juga ya harganya, tapi gue pikir2 lagi ya emang wajar sih kalo harganya segitu hahaha. Dan gue mutusin buat ikutan makan di WB.

Tepat di hari H, pagi-paginya gue udah sarapan tuh pake SOTO MADURA depan sekolah (rutinitas). Habis itu waktu di kelas teater gue pesen pisang keju! Waktu itu gue mikirnya makan di WB buat sekalian makan siang, jadi ya gue beli aja tuh SOTO sama PISANG KEJU.

Kita berangkat kesana naik mobil ijo, ANGKOT (biasaaaa, smuth kalo keman-mana pasti naik angkot). Waktu udah sampe di sana, langsung kita samperin tu resto. Ternyata gue udah pernah kesana, tapi lebih tepatnya resto yang di sebelahnya si hehehehe. Udah masuk tuh ke resto, langsung cari tempat duduk yang cukup nyaman (tempat sisa sih, soalnya yang lain udah pada nyampe duluan). Nggak lama yang dinanti-nanti pun dateng. Gue nggak tau nama makanan itu, cuman bisa gue deskripsiin kaya gini, ada 3 sosis ukuran gede di bakar trus di kasih saos bumbu gitu. Trus di sampingnya ada kentang2 gitu sama ada sayurannya gitu(jagung, kacang pilong, dan buncis yang direbus). Ngeliatnya aja gue udah kenyang, belom lagi sebelkumnya gue udah makan.



Buseeet dah, gue sama temen-temen gue pada nggak ngehabisin tu ,makanan. GUE nyisain 1 sosis, SYSSIL nyisain 2 sosis, RARA nyisain 2 sosis, INDRI nyisain 1/2 sosis, dan SILVI nyisain 2 1/2 sosis. Jadi yang paling banyak makan tuh INDRI sama GUE, kita mikirnya ke uang Rp 50.000 itu, sayang kan udah bayar segitu nggak habis. Tapi mau gimana lagi, perut gue udah berasa mau meledak (lebay) bener-bener kenyaaaaang buanget lah..



 
Habis semuanya udah selesai makan, waktunya pulang. Dan kita semua pulang, sambil jalan pelan-pelan, karana kekenyangan ...

BEBERAPA FOTO ANAK-ANAK KELAS JERMAN



















0 komentar:

Posting Komentar